About Me

Foto Saya
zha zha
saya org duri ma....
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

zha alias reza

Sample Text

1.Sahabat! Jika di dalam hati Anda peduli dengan orang lain ~ ketahuilah, bahwa itu adalah alamat awal kesuksesan ~

2.
‎~ Sahabat! Hal-hal yang menyakitkan - mendidik. Kata bijak, "every failure, every heartache carries with it the seed on an equal for greater benefits". ~ Setiap kegagalan, setiap yang menyakitkan membawa sesuatu kebaikan yang lebih besar ..

3.
‎~ Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?

salam

Download


ShoutMix chat widget

browser

Recent Posts

widgets

BTricks

kursor

Hkhkhkhkhkhk

chat

tulisan

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

widgeo

tulisan gerak

Australia Ingatkan Warganya Tidak Pergi ke Rusia






Canberra
 - Pemerintah Australia mengingatkan warga negaranya untuk tidak bepergian ke Rusia. Peringatan ini dikeluarkan menyusul serangan bom bunuh diri di Bandara Domodedovo, Moskow, Rusia.

Departemen Urusan Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) bahkan mengingatkan warganya akan kemungkinan serangan teroris berikutnya di Rusia.

"Kami menyarankan Anda untuk menerapkan kehati-hatian sangat tinggi di Rusia karena ancaman aktivitas teroris, khususnya oleh para separatis Chechnya dan level aktivitas kriminal," demikian pernyataan DFAT dalam situsnya, Smartraveller seperti dilansir 
News.com.au, Selasa (25/1/2011).

"Otoritas Rusia terus mengingatkan kemungkinan serangan terorisnya berikutnya di Moskow. Pada 3 Oktober 2010, pemerintah AS mengeluarkan Travel Alert yang mengingatkan warga AS akan kemungkinan serangan teroris di Eropa, termasuk kemungkinan para teroris menyerang sistem-sistem transportasi publik dan infrastruktur wisata lainnya di negara-negara Eropa," demikian DFAT.

DFAT mengimbau keras warga Australia untuk tidak bepergian ke wilayah-wilayah Chechnya, Dagestan, Ingushetia, North Ossetia, Abkhazia dan Karachay-Cherkessia di Rusia dikarenakan risiko pertempuran militer dan serangan teroris.

Serangan bom bunuh diri di Bandara Domodedovo menewaskan setidaknya 35 orang. Selain itu, lebih dari 100 orang mengalami luka-luka, sebagian besar dari mereka dalam keadaan kritis.

Presiden Rusia Dmitry Medvedev bersumpah akan memburu dan menghukum mereka yang mendalangi serangan teroris itu. Medvedev pun memerintahkan peningkatan keamanan di seluruh Moskow, di bandara-bandara dan pusat-pusat transportasi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar