About Me

Foto Saya
zha zha
saya org duri ma....
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

zha alias reza

Sample Text

1.Sahabat! Jika di dalam hati Anda peduli dengan orang lain ~ ketahuilah, bahwa itu adalah alamat awal kesuksesan ~

2.
‎~ Sahabat! Hal-hal yang menyakitkan - mendidik. Kata bijak, "every failure, every heartache carries with it the seed on an equal for greater benefits". ~ Setiap kegagalan, setiap yang menyakitkan membawa sesuatu kebaikan yang lebih besar ..

3.
‎~ Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?

salam

Download


ShoutMix chat widget

browser

Recent Posts

widgets

BTricks

kursor

Hkhkhkhkhkhk

chat

tulisan

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

widgeo

tulisan gerak

Black hole





                                                              BLACK HOLE


Black Hole adalah wilayah ruang dari yang tidak ada, tidak bahkan cahaya, dapat melarikan diri. Ini adalah hasil dari deformasi ruang-waktu disebabkan oleh massa sangat kompak. Sekitar lubang hitam ada permukaan tidak terdeteksi yang menandai titik yang tidak kembali, yang disebut cakrawala peristiwa. Hal ini disebut "hitam" karena menyerap semua cahaya yang hits itu, mencerminkan apa-apa, hanya seperti sebuah benda hitam sempurna dalam termodinamika. Mekanika kuantum memprediksi bahwa lubang hitam juga memancarkan radiasi seperti benda hitam dengan suhu terbatas. Suhu ini menurun dengan massa lubang hitam, sehingga tidak mungkin untuk mengamati radiasi ini untuk lubang hitam massa bintang.Meskipun tidak terlihat interior, sebuah lubang hitam dapat diamati melalui interaksi dengan materi lainnya. Sebuah lubang hitam bisa disimpulkan dengan melacak gerakan kelompok bintang yang mengorbit suatu daerah dalam ruang. Atau, saat gas jatuh ke dalam lubang hitam bintang dari bintang, gas spiral ke dalam, pemanasan pada temperatur sangat tinggi dan jumlah besar memancarkan radiasi yang dapat dideteksi dari teleskop membumi dan mengorbit Bumi.Para astronom telah mengidentifikasi sejumlah calon bintang lubang hitam, dan juga telah menemukan bukti dari lubang hitam supermasif di pusat galaksi. Pada tahun 1998, astronom menemukan bukti kuat bahwa lubang hitam supermasif lebih dari 2 juta massa matahari terletak dekat kawasan * Sagittarius A di pusat galaksi Bima Sakti, dan hasil yang lebih baru menggunakan data tambahan menemukan bukti bahwa lubang hitam supermasif lebih dari 4 juta massa matahari.


Gagasan tentang sebuah tubuh sehingga besar yang bahkan cahaya tidak dapat melarikan diri pertama kali dikemukakan oleh ahli geologi John Michell dalam sebuah surat tertulis kepada Henry Cavendish pada tahun 1783 untuk Royal Society:

    
Jika semi diameter bola dari densitas yang sama seperti Matahari adalah untuk melebihi dari Matahari di proporsi 500 sampai 1, tubuh jatuh dari ketinggian tak terbatas ke arah itu akan diperoleh pada permukaannya kecepatan lebih besar dari cahaya, dan cahaya menyangka akibatnya akan tertarik oleh gaya yang sama secara proporsional kepada para vis inertiae, dengan badan-badan lainnya, semua cahaya yang dipancarkan dari badan seperti akan dilakukan untuk mengembalikan ke arah itu oleh gravitasinya sendiri yang tepat.
    
-John Michell 

 Pada 1796, matematikawan Pierre-Simon Laplace mempromosikan ide yang sama di edisi pertama dan kedua bukunya Exposition du Systeme du Monde (itu dihapus dari edisi nanti) seperti "bintang gelap" sebagian besar diabaikan da lam abad kesembilan belas, karena tidak mengerti bagaimana gelombang tak bermassa seperti cahaya dapat dipengaruhi oleh gravitasi.

0 komentar:

Posting Komentar