About Me

Foto Saya
zha zha
saya org duri ma....
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

zha alias reza

Sample Text

1.Sahabat! Jika di dalam hati Anda peduli dengan orang lain ~ ketahuilah, bahwa itu adalah alamat awal kesuksesan ~

2.
‎~ Sahabat! Hal-hal yang menyakitkan - mendidik. Kata bijak, "every failure, every heartache carries with it the seed on an equal for greater benefits". ~ Setiap kegagalan, setiap yang menyakitkan membawa sesuatu kebaikan yang lebih besar ..

3.
‎~ Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?

salam

Download


ShoutMix chat widget

browser

Recent Posts

widgets

BTricks

kursor

Hkhkhkhkhkhk

chat

tulisan

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

widgeo

tulisan gerak

Golkar Anggap 'Koin untuk Presiden' Kritik Kreatif















Jakarta - Partai Demokrat mengecam sikap sejumlah anggota partai koalisi yang menggalang 'Koin untuk Presiden' di DPR. Namun demikian, Partai Golkar, yang anggotanya ikut terlibat, tak menghiraukan teguran itu. Bahkan, Koin untuk Presiden dinilai sebagai kritik yang kreatif.

"Ya saya tidak bisa melarang anggota untuk berkreasi seperti itu. Langkah yang dilakukan oleh teman-teman adalah langkah kreatif di lapangan dan kita tidak akan menegur," ujar Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso.

Hal itu dikatakan Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selas (25/1/2011).

Priyo menuturkan, apa yang dilakukan anggota DPR dari Golkar seperti Bambang Soesatyo, dengan memasukkan koin untuk Presiden sangat normal. Menurutnya, anggota DPR sedang mengkritik secara halus terkait curhat Presiden SBY tentang gajinya yang tidak naik selama 7 tahun.

"Maksudnya adalah sinyal sebagai bentuk menunjukkan ada satire, sindiran kepada
kinerja pemerintah," papar Priyo.

Namun demikian, Priyo sendiri menilai curhat Presiden SBY bukan karena ia meminta naik haji. Namun hanya menyampaikan kondisi bahwa gajinya tidak naik-naik.

"Saya berpandangan yang dimaksud Presiden belum tentu curhat meminta kenaikan gaji, tapi lebih kepada ekspresi karena gajinya tidak naik," tandasnya.

Sebelumnya Partai Demokrat (PD) bereaksi keras terhadap penggalangan koin untuk Presiden SBY oleh beberapa anggota DPR. PD menilai aksi tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap kepala negara.

0 komentar:

Posting Komentar